5 Ide Sampul Facebook Menakjubkan yang Membuat Kesan Pertama Yang Hebat

Facebook memiliki lebih dari 1,79 miliar pengguna aktif harian. Ini menjadikannya platform yang bagus untuk digunakan merek untuk memasarkan diri mereka sendiri. Banyak merek lain juga menyadari hal ini, dan juga akan memasarkan merek mereka di platform.

Ini berarti Anda harus melakukan apa saja rajainfo untuk menonjol, dan menghasilkan ide sampul Facebook adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Ini adalah hal pertama yang akan dilihat pengunjung saat melihat profil Anda. Jadi, untuk menjadikannya foto sampul yang paling menarik, baca apa yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Pilih Apa yang Menarik Bagi Anda
Tidak ada cara yang lebih baik untuk menarik audiens selain dengan menjadi diri sendiri. Itulah mengapa sebaiknya pilih foto sampul yang mewakili merek Anda dengan baik. Ini memberi pengunjung gambaran tentang bagaimana fungsi merek Anda dan apa yang diharapkan dari Anda.

Kesan pertama halaman Anda akan selalu berdampak jangka panjang pada pengikut baru. Itu perlu beresonansi dengan batin Anda dan memiliki koneksi ke pengguna. Anda dapat menukar foto sampul Anda dari waktu ke waktu untuk memamerkan materi baru.
BACA Sony memperbarui SmartWatch 2 dengan peningkatan aplikasi Gmail dan Facebook, kalkulator dan wallpaper

2. Daya Tarik Bagi Audiens Anda
Di sisi lain, Anda juga dapat memilih sampul Facebook yang akan dicari audiens Anda. Ini meningkatkan peluang keterlibatan saat pertama kali mereka mengunjungi halaman Anda karena mereka akan tahu bahwa Anda memiliki apa yang mereka inginkan.

Ini berarti Anda perlu melakukan banyak riset untuk mengetahui apa yang diinginkan audiens Anda. Faktor utama yang perlu dipertimbangkan adalah usia, minat, dan lokasi mereka juga. Memasukkan ini dengan baik ke dalam desain halaman sampul Facebook Anda adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian mereka dan terlibat dengan mereka.

3. Tetap Sederhana
Jaga sampul Facebook Anda sebersih dan sesederhana mungkin. Usahakan untuk tidak berlebihan dalam membuat foto sampul. Jika Anda menggabungkan banyak elemen, itu menjadi berantakan dan mengganggu.

Jangan menambahkan judul, CTA, teks, pada foto sampul. Pengguna tidak akan dapat mengetahui pesan apa yang Anda sampaikan. Buatlah foto sampul Anda yang memiliki titik fokus yang jelas.

4. Buatlah Informatif
Seperti disebutkan di atas, lebih baik membuat foto sampul Anda bersih dan sederhana. Meskipun demikian, ada baiknya juga untuk meletakkan koranviral beberapa teks informatif pada gambar yang ingin Anda gunakan. Anda hanya perlu memastikan bahwa itu tidak membanjiri pengunjung.
BACA Fujifilm mengumumkan F800EXR – superzoom ringkas 20x dengan WiFi

Inti dari foto sampul bukan untuk memaksa pengunjung membaca. Ini untuk memastikan bahwa merek Anda menyampaikan pesannya sambil memastikan untuk terlibat dengan audiens Anda.

5. Gunakan Foto Besar
Menggunakan foto besar adalah ide yang bagus karena memastikan kualitasnya tidak terkompresi saat dipajang. Anda tidak ingin foto yang dipenuhi piksel mewakili merek Anda karena akan membuat Anda terlihat tidak profesional.

Dengan mengingat hal ini, pastikan Anda memiliki alternatif yang diskalakan untuk pengguna seluler. Ini penting karena banyak pengguna online melalui ponsel mereka saat ini. Melakukan ini adalah cara yang bagus untuk mencegah mereka pergi begitu mereka mengunjungi halaman Anda.

Cobalah Ide Sampul Facebook Hebat Ini Hari Ini
Ide foto sampul Facebook ini akan membantu Anda mempromosikan merek Anda dan mengirimkan pesan yang jelas kepada pengunjung Anda. Buat kesan pertama yang bagus di profil Facebook Anda hari ini!

Mencari lebih banyak ide sampul Facebook? Lihat lebih banyak panduan kami untuk mempelajari semua yang Anda bisa hari ini!